Gelar Paripurna DPRD Kuansing Akhirnya Umumkan  H Suhardiman Jadi Bupati Defenitif

Gelar Paripurna DPRD Kuansing Akhirnya Umumkan  H Suhardiman Jadi Bupati Defenitif
Gelar Paripurna DPRD Kuansing Akhirnya Umumkan  H Suhardiman Jadi Bupati Defenitif

KUANSING - DPRD Kuansing akhirnya mengumumkan Drs H Suhardiman Amby, sebagai Bupati Kuantan Singingi Defenitif pada Sidang Paripurna terkait Pemberhentian Bupati Andi Putra, dan pengusulan Wakil Bupati H. Suhardiman Amby, sebagai Bupati Defenitif, yamg berlangsung Senin, 19/6/23 di Gedung DPRD Kuansing. 

Rapat Paripurna itu di pimpin Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, SE dan dihadiri langsung Ketua DPRD Kuansing, DR. Adam, SH, MH serta Forkopimda Kuansing diantaranya Kapolres, AKBP Pangucap Priyo Soegito, Kajari Nurhadi Puspandoyo, SH, MH, Dandim 0302 Inhu- Kuansing serta Ketua PN Teluk Kuantan, Agung Iriawan, SH, MH. 



Sementara Sekwan DPRD Kuansing Napisman, menjelaskan Paripurna kali ini dhadiri  mayoritas Anggota DPRD Kuansing dan kuorum. Napisman juga menjelaskan Paripurna ini menindaklanjuti surat Gubernur Riau Nomor 120/PEM- OTDA/ 11806 Tanggal 9 Juni 2023, tentang Pengusulan Wakil Bupati Kuansing menjadi Bupati Kuansing, jelas Napisman. 

Maka dengan dasar itulah DPRD Kuansing menggelar Sidang Paripurna , untuk pengusulan Bupati Kuansing Sisa Masa Jabatan 2022 - 2026, imbuh nya. 

Sementara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby yang dihubungi usai acara berterimakasih  , atas terselenggaranya Paripurna ini. Didampingi Ketua DPRD Kuansing, DR Adam, SH, MH disebutkan jika dengan sisa waktu yang ada akan mengoptimalkan berbagai potensi untuk kemajuan Kuansing ke depan. Kita akan tingkatkan sinergitas antar lembaga untuk kemajuan daerah ini, tutupnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index